Cari Blog Ini

Selasa, 11 September 2007

Buah Hatiku, Muhammad Fadel Nur



Muhammad Fadel Nur, lahir di Barua, Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan, tapat tanggal 31 Juli 2006. Ia dilahirkan oleh seorang bidan kampung bernama dg Sanga, dato'nya sendiri. Semasa dalam kandungan, sang Ibu, Hijumrasutiani dg Simba menghadapi berbagai tantangan. Betapa tidak, mulai dari bulan pertama sampai menjelang lahir, ibunya masih sering mual. Bukan itu saja, ibunya pun malas makan. Untung saja, ia suka makan buah2an.

Ayahnya bernama M. Isnaeni dg Katti, sehari-harinya ia bekerja sebagai penulis buku. Berkat profesinya itu, keluarga bisa bertahan hidup sampai saat ini. Bahkan, membantu keluarga dan orang lain yang memerlukan pertolongan.

Fadel, sejak usia 20 hari, sudah merantau ke kampung orang, tepatnya di Gorontalo bersama Ibu dan Tettanya. Pada usia empat bulan, Fadel sempat kembali ke mampung halamannya, dan kemudian balik lagi ke Gorontalo. Tanggal 18 Maret 2007, Fadel dan keluarganya memilih untuk menetap di Makassar, tepatnya di jalan Mannuruki Raya No 32 Makassar.

Hobbinya sejak usia 2 bulan, ia suka membaca dan bermain yang unik. Memasuki usianya yang ke-3 bulan, ia senang dengan main mouse di komputer. "Senyumnya membuat kami orang orang tua sangat bahagia dan senang sekali", ujar mamanya.

ntar lanjut lagi yah, tetta udah mau pergi cari rejeki....he..he...

Tidak ada komentar: